Arus Kendaraan Jalur Padalarang Alami Peningkatan

KAB BANDUNG BARAT- Memasuki H-4 lebaran arus mendaraan para pemudik yang melalui jalur Simpang Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, mengalami peningkatan di banding hari biasanya.

Berdasarkan pantauan www.Jabarprov.go.id, peningkatan arus kendaraan para pemudik baik yang menggunakan roda dua maupun empat, terlihat dari arah Jakarta melalui Cianjur menuju arah Kota Bandung.

Begitu juga terpantau dari jalur yang melalui Purwakarta dari Jakarta, juga terlihat mengalami peningkatan, khususnya didominasi oleh kendaraan bermotor roda dua.

Memasuki pintu Tol Padalarang, kendaraan para pemudik akan terpecah, dimana kendaraan roda empat yang akan menuju Cirebon maupun Garut akan masuk melalui Tol Purbaleunyi, sementara para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua akan memasuki jalur utara Kota Cimahi, kemudian Kota Bandung dan dilanjutkan ke arah timur.

Meski mengalami peningkatan, kendaraan para pemudik yang melalui jalur Padalarang tidak mengalami hambatan atau masih relatif lancar. (Parno)

 

Source Article from http://jabarprov.go.id/index.php/news/13173/2015/07/12/Arus-Kendaraan-Jalur-Padalarang-Alami-Peningkatan

Topic:

Just For You