Jawabaratnews.com

Berita dan Informasi Terlengkap Tentang Jawa Barat

Beli CCTV di Amaprotech, Gratis Pemasangan untuk Wilayah Jakarta

Published on Jul 21 2016 // Nasional

DSC_0137[1]

Jakarta – Perusahaan distributor Closed Circuit Television (CCTV) Amaprotech memberikan instalasi pemasangan gratis kepada konsumen di wilayah Provinsi DKI Jakarta yang membeli piranti kamera pengintai kepada pihaknya. Hal ini dilakukan Amaprotech untuk memudahkan masyarakat  memiliki CCTV, mengingat wilayah Jakarta adalah kota metropolitan yang tidak pernah berhenti dalam beraktivitas (never sleep city).

“Dengan memasang CCTV di area perumahan, kantor, atau tempat-tempat strategis tertentu kita bisa mengawasi 24 jam.  Karena Jakarta bisa disebut kota yang tidak pernah tidur. Butuh pengawasan untuk memberikan rasa aman,” kata Direktur Utama Amaprotech, Arifin Gunawan, di Jakarta, Kamis, (21/7/2016).

Arifin menjelaskan, terkait harga CCTV menurutnya tidak terlalu mahal seperti anggapan banyak orang. Apalagi jika kemanan dipandang menjadi suatu kebutuhan.

“Untuk harga relatif. Tapi memang tidak terlalu mahal, tergantung kebutuhan. Kami menyediakan beberapa pilihan paket yang terjangkau dengan harga mulai 3 jutaan,” ulas Arifin.

Untuk teknisi, Arifin mengatakan, konsumen tidak perlu khawatir. Dengan didukung teknisi berpengalaman dibidangnya, pihak Amaprotech akan memberikan pelayanan yang maksimal.

“Meskipun instalasi pemasangan gratis, kami tetap memberikan jaminan pelayanan maksimal,” ujarnya.

(jbn)

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!