Deden Gembira Ada Piala Jenderal Soedirman

Penjaga gawang PERSIB Muhamad Natshir menyambut baik adanya rencana turnamen Piala Jenderal Soedirman yang akan digelar oleh Mahaka Sports and Entertaiment, November mendatang.

Menurutnya, adanya kembali turnamen setelah Piala Presiden 2015 bagus buat menjaga kekompakan tim selain mengisi waktu juga disaat belum pastinya kompetisi. Ia berharap turnamen tersebut dapat terlaksana dengan lancar seperti Piala Presiden kemarin.

“Kedepan karena belum pasti juga kompetisi kita belum tahu kedepan seperti apa. Tapi saya senang ada rencana turnamen lagi,” kata pria yang karib disapa Deden ini.

Deden mengatakan, ia pun belum mengetahui agenda tim kedepan seperti apa. Yang pasti, libur tetap harus dipergunakan buat menjaga kondisi, sehingga saat ada pertandingan kondisi fisik tetap prima.

“Paling secara pribadi fokus persiapan saja, menjaga kondisi fisik. Supaya saat ada pertandingan kondisi tidak drop,” ucapnya.

Data yang terhimpun, turnamen tersebut rencananya akan diikuti oleh 14 klub, dari tim ISL dan satu lainnya adalah tim dari TNI. Turnamen ini rencananya mulai digelar pada 14 November 2015 sampai 24 Januari 2016. Turnamen ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Dari 15 klub peserta, akan dibagi menjadi tiga grup. Setiap grup diisi oleh lima tim dan dua tim terbaik berhak melaju ke babak selanjutnya. Kabarnya, ada tiga kota yang akan ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan yaitu Malang, Bali dan Surabaya. ***

Source Article from http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/55/11310-deden-gembira-ada-piala-jenderal-soedirman

Topic:

Just For You