Jawabaratnews.com

Berita dan Informasi Terlengkap Tentang Jawa Barat

Empat Tim Futsal Berebut Tiket PORDA

Published on Mar 03 2014 // Berita Jabar, Sukabumi
SPORTIF : Ketua KONI Kabupaten Herwan Nugraha memberikan bola kepada wasit sebagai tanda dibukanya kualifikasi PORDA Jabar XII 2014 di GOR Cibadak Futsal Stadium. FOTO:HANDI/RADARSUKABUMI

SPORTIF : Ketua KONI Kabupaten Herwan Nugraha memberikan bola kepada wasit sebagai tanda dibukanya kualifikasi PORDA Jabar XII 2014 di GOR Cibadak Futsal Stadium. FOTO:HANDI/RADARSUKABUMI

CIBADAK–Kualifikasi cabang Futsal Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jabar XII 2014, digelar di Kabupaten Sukabumi tepatnya di GOR Cibadak Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak, Minggu dan Senin (2-3/3).

Pertandingan kualifikasi tersebut resmi dibuka Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Herwan Nugraha dan unsur pengurus PSSI Provinsi Jawa Barat.

Sebanyak empat tim futsal diantaranya dari tim Karawang, tim Bandung Barat, Sumedang dan Kabupaten Sukabumi akan memperebutkan tiket untuk lolos ke PORDA Jabar XII 2014 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi November mendatang.

Menurut Herwan, PORDA adalah multi event olahraga daerah yang diselenggarakan empat tahun sekali dan merupakan titik kulminasi kegiatan keolahragaan dalam rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga di daerah. Dan Kabupaten Sukabumi kali ini sangat bangga menjadi tempat kualifikasi PORDA Jabar untuk cabang Futsal.

“Disamping PORDA dijadikan sebagai ajang evaluasi hasil pembinaan yang dilaksanakan oleh kami. Ajang ini merupakan ajang gengsi untuk menunjukan bakat-bakat pemuda pemudi yang ada di daerah, “ujar Herwan kepada Radar Sukabumi.

Selain untuk dapat menjaring bibit-bibit potensial yang dapat dikembangkan dan ditingkatkan menuju prestasi yang lebih tinggi, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar peserta.”Mudah-mudahan tim Kabupaten Sukabumi lolos ke PORDA Jabar,”jelasnya.(hnd/d)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=100946

Posted by
on 3 Mar 2014. Filed under KABUPATEN SUKABUMI.
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0.
You can leave a response or trackback to this entry

Berita Terkait:

Leave a comment