Jawabaratnews.com

Berita dan Informasi Terlengkap Tentang Jawa Barat

Gubernur Buka Bersama Awak Media

Published on Jul 13 2015 // Pemerintahan

BANDUNG – Bertempat di Gedung Negara Pakuan, Gubernur Jabar bersama Ibu Netty Prasetiyani Heryawan menggelar buka puasa bersama awak media di Jawa Barat, Sabtu (11/7).

Lebih dari 100 awak media mulai dari Pemimpin Perusahaan, Pemimpin Redaksi dan para jurnalisnya menghadiri acara yang digelar cukup sederhana itu. Sebelum buka puasa, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memberikan tausyiah singkat.

Usai buka bersama, Gubernur Jabar memberikan keterangan Pers tentang kondisi terakhir persiapan mudik lebaran 2015 di Jawa Barat, mulai dari jalur mudik, pengamanan hingga soal ketersediaan pangan.

“Jalur mudik 100 persen siap dilalui di wilayah Jawa Barat. Simpang Jomin yang selama ini menjadi simpul kemacetan paling parah se-dunia, alhmadulillah sudah bisa dikurangi dengan adanya tol Cipali” katanya.

Jalur yang melintas di kawasan Kahatex dan Rancaekek juga sudah bisa ditanggulangi, diantaranya dengan pembersihan PKL dan bangunan liar di sekitar Kahatex.

“Kemacetan juga disebabkan banyak pasar tumpah diantaranya adalah kawasan Kahatex di Rancaekek, alhamdulillah kita sudah bersihkan PKL dan bangunan liar yang ada di sana oleh Satpol PP, jadi bisa kita kurangi kemacetannya di situ” tegas Aher. (Pun)

 

Source Article from http://jabarprov.go.id/index.php/news/13170/2015/07/11/Gubernur-Buka-Bersama-Awak-Media

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!