Jawabaratnews.com

Berita dan Informasi Terlengkap Tentang Jawa Barat

Hariono Belum Tahu Kabar Main di Habibie Cup

Published on Oct 23 2015 // Persib

Gelandang bertahan PERSIB Hariono belum mendapat kabar tentang keikutsertaannya dalam turnamen Habibie Cup. Ia mengaku belum ada yang menghubungi dari tim manapun untuk tampil pada laga yang berlangsung 28 Oktober-11 November 2015, di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan.

Jika ada yang membutuhkan jasanya, pemain yang selalu jadi pilihan utama Maung Bandung ini siap tampil. Termasuk, kabar Gabungan Sepak Bola Wajo (Gaswa) yang mengincar pemain bernomor punggung 24 ini. “Sampai saat ini belum ada yang menghubungi. Tapi, saya pribadi siap untuk bermain. Saat ini pun, saya masih di rumah (Sidoarjo),” kata Hariono, Kamis (22/10/2015).

Jika jadi tampil, Hariono berencana akan merapat terlebih dahulu ke Bandung untuk tampil pada pertandingan persahabatan, bersama teman-temannya di PERSIB. “Rencana ke Bandung besok, karena ada agenda kumpul juga tim,” ucapnya.

Selain Hariono, pemain-pemain bintang sepakbola akan tampil pada turnamen tersebut dan satu tim dengannya adalah Dennis Romanov, Gaston Castano, Nova Arianto, dan Muhammad Ridwan. ***

Source Article from http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/55/11308-hariono-belum-tahu-kabar-main-di-habibie-cup

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!