Hercules: GRIB Mendukung Dede Yusuf Menjadi Gubernur Jabar

Pilgub, Jawabaratnews.com – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal mendukung penuh Dede Yusuf sebagai gubernur...

Kongres ke-10 KBM Galuh Jaya Jabodetabek, Ahmad Rizal Sidik Terpilih Jadi Ketua Umum Periode 2015-2016
Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah, HCR Gunakan Uang Pribadi Bantu Perbaikan Jalan di Cijoho Kiarajangkung
Temui MenPAN-RB, Tokoh Sunda Inginkan Jawa Barat Menjadi Provinsi Pasundan

Hercules GRIB Mendukung Dede Yusuf Menjadi Gubernur Jabar (Dtk-JBn)Pilgub, Jawabaratnews.com – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal mendukung penuh Dede Yusuf sebagai gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Dede Yusuf bersama Lex Laksamana maju pada Pilgub Jabar 2013 mendatang.

“Seluruh kader GRIB Jawa Barat mendukung Pak Dede Yusuf menjadi gubernur,” tegas Hercules saat gelar pasukan GRIB Jawa Barat di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/1/2013).

Dalam acara tersebut, Dede dipercaya menyematkan baret merah kepada kader GRIB yang dinyatakan lulus menjalani pendidikan latihan dasar (Diklatsar) II.

“Saya seperti mendapat semangat baru setiap didampingi oleh anggota GRIB saat kunjungan ke daerah seperti saat di Tasik, Garut, Cirebon dan wilayah lainnya,” ujar Dede dalam rilis yang diterima detikbandung.

Cagub yang Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN dan PKB ini berharap kader GRIB dekat dengan rakyat kecil. “Pak Prabowo (ketua dewan pembina pusat GRIB-red) minta saya tidak korupsi, dekat dengan rakyat kecil dan selalu membela rakyat kecil,” tegasnya. (dtk/JBn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0