MNC Family Care, Asuransi dengan Fitur All In One

Media Release | Jakarta: Sebuah terobosan baru diluncurkan PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), yakni MNC Family Care. MNC Family Care merupakan asuransi dengan fitur all in one.

Produk ini termasuk asuransi kecelakaan diri. Hanya saja, fiturnya paling lengkap. Mulai dari biaya sekolah, pengobatan alternatif jika terjadi kecelakaan, fisioterapi, penggantian perjalanan apabila kendaraan tidak dapat digunakan setelah kecelakaan, santunan duka, hingga pemakaman.

MNC Family Care baru saja diluncurkan pada Rabu pekan lalu. Produk ini, menyasar solusi perlindungan keluarga dengan biaya relatif murah.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, selain mendapatkan fitur lengkap tersebut, nasabah juga akan mendapatkan uang pertanggungan kematian dengan total mencapai lebih dari Rp700 juta. Seluruh manfaat tersebut bisa didapat dengan hanya membayar premi Rp500 ribu per tahun untuk satu keluarga dengan tiga anak.

’’Produk ini sangat simple, hanya dengan satu polis, nasabah sudah bisa melindungi diri dan keluarganya sampai dengan maksimal tiga anak. Kami juga berikan bonus satu orang asisten rumah tangga atau supir atau babysitter,” kata Sylvi.

Bertepatan dengan hari peluncurannya yang berlangsung di MNC Financial Tower, Jakarta, MNC Insurance juga mengenalkan website baru; www.mnc-insurance.com. Dengan adanya website tersebut, kata Sylvi, pembelian polis asuransi MNC Insurance akan lebih mudah, nyaman dan cepat.

’’Setelah sukses dengan pelayanan klaim yang mudah dan cepat via aplikasi MNCI untuk asuransi kendaraan bermotor di waktu awal 2016, saat ini kami kembali meluncurkan terobosan baru untuk pembelian polis asuransi yang mudah. Hanya dengan mengklik website kami yang kini hadir dengan tampilan terbaru,” ujarnya. (Ranny)

Topic:

Just For You