PERSIB Siap Berlatih Kembali

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman akan mengumpulkan kembali pemain untuk menggelar latihan bersama sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Djadjang mengaku sudah mendapatkan undangan dari promotor turnamen yang rencananya digelar November mendatang.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengatakan, undangan sudah diterima, Jumat (23/10/2015) kemarin. Waktu yang singkat tentu akan dimaksimalkan guna mencapai apa yang diharapkan yakni menggapai prestasi pada turnamen tersebut.

“Kita sudah mendapat undangan. Rencananya turnamen tanggal 14 November, waktu yang singkat, jadi kita tidak bisa berdiam diri. Kita agendakan minggu depan sudah latihan lagi,” kata Djanur di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu kemarin.

Djanur belum mau berbicara banyak tentang target yang akan dipasang setelah sukses menjadi jawara Piala Presien 2015 lalu. “Kita kumpul saja dulu. Saya juga masih akan bicara dengan manajemen,” ucapnya.

Turnamen Piala Jenderal Sudirman rencananya akan diikuti sebanyak 14 klub kasta tertinggi di Indonesia dan satu tim dari TNI. Turnamen akan dibagi menjadi 3 grup pada babak penyisihan yaitu Malang, Surabaya, dan Bali. ***

Source Article from http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/55/11316-persib-siap-berlatih-kembali

Topic:

Just For You