Ramadhan 2014, Merpati Band Luncurkan Single Religi “ Do’a Untuk Ibu Bapak”

Merpati Band-Doa Untuk Ibu Bapak (Single religi Ramadhan 2014)Di Ramadhan tahun 2014, Merpati Band, grup band asal Ciamis, Jawa Barat meluncurkan single religi “Do’a untuk Ibu Bapak”.

Menurut vokalis Merpati Band, Andi Derisman, lagu Do’a Untuk Ibu Bapak atau DUIB didedikasikan untuk para orang tua yang telah membesarkan anak-anaknya. Andi mengatakan, bapak sebagai orang tua, bekerja tanpa lelah baik siang maupun malam, berjuang mencari nafkah dan menghidupi keluarga. Sedangkan ibu, dengan segala kasih sayangnya selalu sabar dalam mendidik anak-anaknya. Bahkan, lanjut Andi, seorang Ibu rela mempertaruhkan nyawa saat melahirkan anak-anaknya.

“Sebagai seorang anak tentunya kita tak ingin menjadi durhaka, yang tidak tau balas budi, yang mungkin secara sadar atau tidak sadar seringkali melawan, menyakiti hati, membangkang atau tidak mendengar nasihat mereka,” kata Andi, Senin, (30/6).

Melalui lagu DUIB ini, Merpati Band band yang digawangi Andi dan Rani (vokal), Ayuz (bass), Boegil (drum), dan Daus (gitar), mengajak kepada kita semua, untuk berbakti kepada orang tua dan juga mendo’akan mereka.

Merpati Band mulai menggarap single Religi di tahun 2008 dengan judul Caraku Mensyukuri,  Taubat,  Jalan-Terangmu, dan Laa Tahzan. (JBn)

Topic:

Just For You