Ribuan Sopir Angkot Dukung Dede Yusuf

Jawabaratnews.com,24/12 – Ribuan sopir angkutan perkotaan (angkot) yang tergabung dalam Monster Fans Club (MFC) menyatakan dukungannya kepada calon gubernur Jabar Dede Yusuf Macan Effendi menjadi gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

“Deklarasinya dilakukan secara spontan ketika saya menghadiri acara ulang tahun ke-19 MFC yang merupakan perkumpulan para sopir angkot se Bogor dan Depok di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu pagi tadi,” kata Dede Yusuf.

Ia menuturkan, deklarasi dukungan dari para sopir angkot se Bogor dan Depok tersebut dibacakan langsung oleh Ketua MFC Edi Ranu.

Atas dukungan tersebut, Dede Yusuf mengucapkan terima kasih, namun dia tidak menyatakan belum boleh berkampanye karena masih dinas sebagai wakil gubernur.

“Saya masih wagub jadi belum boleh kampanye, terima kasih atas dukungannya para anggota Monster semua,” ujar Dede.

Pada kesempatan itu Dede Yusuf juga melakukan aksi uji kelaikan mengendarai angkot. Dihadapan ribuan sopir angkot.

Ia mengendarai angkot keliling area parkir sirkuit didampingi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Syaiful Anwar.

Wagub juga mengucapkan terima kasih atas jasa para sopir angkot yang telah memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat.

“Tanpa sopir angkot tidak ada artinya pembangunan ini, karena angkot lah yang membantu mobilisasi masyarakat,” ujar Dede
Selain itu, ia juga menyampaikan rasa hormat dan salut kepada MFC yang mampu bertahan selama dua dekade dan mengimbau agar para sopir angkot yang tergabung dalam MFC selalu ikhlas bekerja melayani masyarakat.

“Saya yakin anggota MFC tidak ada yang terlibat dalam hal aneh-aneh di angkot yang dulu ramai itu, saya yakin sopir MFC baik hati semua,” ujar Dede Yusuf. (antarajabar)

Topic:

Just For You