Jawabaratnews.com

Berita dan Informasi Terlengkap Tentang Jawa Barat

Spasojevic Girang Akan Pawai

Published on Oct 26 2015 // Persib

PERSIB akan menggelar pesta kemenangan dengan pawai, Minggu (25/10/2015). Mengawali dari Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, rombongan rencananya akan finis di Lapangan Tegallega, Kota Bandung.

Pemain depan PERSIB, Ilija Spasojevic menyambut baik agenda timnya tersebut, apalagi pawai kemenangan Piala Presiden 2015 ini merupakan hajat pertamanya bersama PERSIB. Pemain berkebangsaan Montenegro ini mengaku akan menikmati perjalanan bersama piala turnamen tersebut.

“Tentu saya sangat senang karena ini adalah pengalaman pertama saya bersama PERSIB. Semoga ini bukan jadi yang pertama dan yang terakhir. Semoga akan ada pawai-pawai PERSIB juara lainnya di Bandung,” kata pria yang karib disapa Spaso ini.

Melihat pawai juara yang pernah digelar saat Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu, pemain, pelatih dan ofisial bergembira bersama keluarga sambil mengendarai bus pariwisata Bandros, Spaso mengaku berencana membawa keluarga pada pawai pertamanya tersebut.

“Tapi nanti saya tanyakan dulu apakah istri saya mau ikut atau tidak. Saya berharap bisa mengajak keluarga (istri dan anak),” ucapnya. ***

Source Article from http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/55/11317-spasojevic-girang-akan-pawai

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!