Tokoh Tasik Utara Dorong Haji Cecep ruchimat Maju di Pilkada 2015

Haji Cecep Ruchimat saat bersilaturahmi dengan Haji Bobon Setiaji Bustom dikediamannya

Haji Cecep Ruchimat saat bersilaturahmi dengan Haji Bobon Setiaji Bustom dikediamannya

H Cecep Ruchimat (HCR), anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi Gerindra didorong oleh tokoh Tasik Utara untuk maju di Pilkada 2015.

Hal tersebut terungkap saat HCR bersilaturahmi dengan tokoh Tasik Utara, H Bobon Setiaji Bustom, senin (15/6/2015).

Bobon mengatakan silaturahmi rutin yang dilakukan HCR ke tokoh-tokoh di Tasik Utara merupakan bentuk keseriusan maju di pilkada. Langkah HCR tersebut merupakan terobosan yang bagus. “HCR ini nampaknya menuju serius (maju di pilkada, Radar),” jelasnya kepada Radar di sela-sela silaturahmi dengan HCR.

Menurutnya, silaturahmi ini sikap positif dan niat baik HCR untuk mencalonkan diri. Walaupun kepastiannya tegantung tiket dari Partai Gerindra. “Dan kelihatannya HCR maju terus pantang mundur,” bebernya.

Dia meminta dengan niat baik yang sudah dibangun ini, HCR juga bisa langsung terjun ke masyarakat untuk menyosialisasikan diri dengan baik. Sehingga masyarakat bisa mengenal putra asli Tasik Utara. ”Terkait dukung mendukung masih terbuka, yang penting pemimpin ini harus bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

H Cecep Ruchimat mengatakan silaturahmi dengan H Bobon merupakan reuni ketemu teman lama. Karena tokoh Tasik Utara ini bukan orang yang baru dikenal, melainkan sudah kenal sejak dulu. ”Ya ini silaturahmi dengan teman lama, ya ujung-ujungnya kan antara teman yang ada niat baik dan ikut-ikutan (dalam pilkada), dan responsnya alhamdulillah baik,” bebernya. (yfi)

Topic:

Just For You